Sewa Mobil Bekasi

rental mobil bekasi murah
Apakah anda berdomisili di Bekasi dan sedang mencari layanan jasa rental mobil terbaik dan terpercaya, perkenalkan kami dari perusahaan rental mobil Bekasi Ascot Rent Car. Perusahaan sewa mobil kami sudah cukup lama bergerak di bidang jasa rental mobil itu sendiri.

Berbagai macam pilihan rental mobil Bekasi yang bisa anda pilih antara lain :

1. Sewa Mobil Harian, Jenis ini adalah jenis sewa mobil Bekasi dengan jangka waktu berdasarkan pemakaian harian atau per-hari, minimal jangka waktu adalah enam jam. Pada pelayanan jenis ini dapat dimungkinkan memakai jasa supir yang telah disediakan oleh Ascot Rent Car. Pada jenis ini kami melayani pelanggan untuk seluruh daerah di jabodetabek. Anda dapat menghubungi kami untuk melakukan penyewaan harian dengan beragam kendaraan seperti avanza, apv, xenia, innova dan jenis mobil lainnya.

2. Sewa Mobil Lebaran, jenis sewa mobil ini adalah kalau bisa kami katakan bahwa rental mobil lebaran ini biasanya di padatkan pada bulan-bulan puasa maka setiap orang ingin mudik apalagi kalau sudah di paketkan dengan driver yang sudah sangat professional sehingga saudara tidak perlu kuatir lagi untuk menyewa mobil di tempat kami. Kami sudah memaketkan harga yang cukup murah untuk anda. Paket perjalanan rental mobil lebaran milik perusahaan kami itu semua beraneka ragam tergantung tujuan perjalanan anda dan berapa jumlah hari yang anda inginkan.

3. Sewa Mobil Antar Jemput, jenis layanan ini adalah jenis pelayanan sewa mobil bagi pihak perusahan maupun perorangan yang ingin mengantar jemput karyawannya,kerabat,rekanan dll dimana harga layanan ini bisa di kenakan harian ataupun bulanan.

Baiklah bagaimana cara order jasa rental mobil Bekasi milik kami ini ?

Untuk order silahkan saudara menghubungi kami di nomor atau contact person yang sudah kami siapkan di header webite ini atau di sidebar website ini.
Terimakasih sudah membaca penjelasan dari layanan armada Bekasi kami salam sukses dan selamat berkerja sama dengan baik.